Pages

Tuesday, December 30, 2008

HAVE YOU REVIEWED YOUR 1-YEAR RAPORT?

Tahun baru tinggal 2 hari lagi (saat gw nulis ini tanggal 30). Menurut gw, sebenarnya tahun baru hanyalah pergantian hari secara de yure. Secara de facto, hari di tahun baru hanyalah hari esok dari hari ini. Banyak orang yang merayakan tahun baru dengan pesta atau berkumpul ramai-ramai sama pacar,teman, saudara, keluarga, dan orang-orang lain. Hanya sebagian saja yang berusaha merangkum peristiwa-peristiwa penting yang mereka alami sepanjang tahun sebelumnya. Sudahkah kamu merangkum apa saja yg terjadi dalam hidupmu selama setahun ini? Cobalah melakukannya sebelum berpesta! Happy New Year 2009 for you all!

Some important events that come to me in 2008:
-JANUARI-
Mulai cari dosen buat skripsi lho, hehehe...
Yup, di bulan ini gw (tepatnya gw dan Uya, temen 1 kampusku) mulai nyari dosen pembimbing tugas akhir. Sempat survey ke beberapa dosen sebelum akhirnya dapet Mr. Wardhani Sartono.
-FEBRUARI-
Akhirnya dapet unit KKN (Kuliah Kerja Nyata) juga..
Abis nyari selama kurang lebih 2 mingguan, akhirnya gw dipastikan juga dapet kelompok KKN (biasa disebut unit). Keberuntungan bertambah karena lokasi KKN yang dipastikan deket banget sama rumah. Yeah!
-MARET-
*Survey pertama KKN! Akhirnya gw ikut survey KKN pertama kalinya. Sebelumnya? Ga pernah ikut! Kenal aja gak, hehehe..
**Salah satu temen gw, Yayan, seminar tugas akhir, congrats, Yan..
-APRIL-
*Adik gw ultah, temen gw Belly juga ultah, tapi ga ada yg makan2!
*Mulai banyak rapat KKN! Mulai ribet deh pake bayar denda segala?!
-MEI-
*4 tahun sudah sejak gw ga ketemu lagi 'dengannya', hiks2.. how is she there?
*Akhirnya gw selesai jadi asisten dosen, cuma asdos tugas besar sih, hehehe..
-JUNI-
*EURO Austria & Swiss! Jagoan gw Jerman kalah di final, hiks..
*Persiapan KKN makin dekat!
-JULI-
*KKN datang, tiba saatnya melakukan hal-hal yang berbeda.
*Bokap ultah
*Gw jadi PJ makrab di KKN, hwaa... gw jd PJ? Yg bener aja...
*Dari lokasi KKN di Pundong, jam 22.30 (setengah 12 malam!) pergi keluar hanya untuk mencari bahan kuliah!
-AGUSTUS-
*Still KKN
*Perpisahan KKN... Sedih... Sedih meninggalkan sesuatu yg sudah 2 bulan terbiasa bareng-bareng...
*Seminar bidang gw di KKN! Sukses bro, PJ nya Edu kalo ini, nice? Nice nice!
-SEPTEMBER-
*Kembali kuliah lagi, kembali ke dunia normal abis KKN
*Mulai ngurus TA, salah satu temen gw (Nina) tiba2 mengundurkan diri gara-gara dia keterima magang (salahnya daftar! hehehe).
*SIM gw diperpanjang
*Gw ultah! hehehe...
-OKTOBER-
*Puasa, eh udah lebaran kok.
*Akhirnya dapat kepastian urusan Tugas Akhir! berangkat ke Surabaya tgl 22..
*Adik gw ultah
*Gw beli sepeda baru, ayo naek sepeda!
-NOVEMBER-
*Masa-masa bingung skripsi, tiap malam ke warnet cari bahan ga ketemu2!
-DESEMBER-
*Nyokap ultah

No comments:

Post a Comment

free counters